Ketua PTA Gorontalo Apresiasi Performa PA Gorontalo Dalam Pembangunan ZI

 

apresiasi2
     Gorontalo-08/09/2020. Sebagai salah satu upaya untuk membimbing dan meberikan support kepada PA Gorontalo, PTA Gorontalo melakukan pengecekan kesiapan PA Gorontalo dalam upaya untuk meraih predikat WBBM. Adalah Dr. Drs. Izzudin Hm, S.H., M.H., Ketua PTA Gorontalo yang memimpin tim pendampingan Zona Integritas tersebut. Tiga hakim tinggi, yang sebelumnya pernah memimpin PA dengan predikat WBK, yakni Dr. Hj. Harijah D., M.H., Drs. Mazharudin, M.H., Drs. H. Suhardi, S.H., M.H., ikut mendampingi KPTA Gorontalo dalam tim itu. 

apresiasi 3

      Dengan dipandu oleh Ketua PA Gorontalo Drs. Saifuddin, M.H., yang didampingi oleh Panitera dan Sekretaris serta beberapa pegawai PA gorontalo, Tim pendamping ZI PTA Gorontalo berkeliling melihat keadaan kantor PA Gorontalo. Saran dan kritik dari tim pendamping mendapat perhatian khusus dari Ketua, Panitera dan Sekretaris PA Gorontalo.  “Terima kasih pak sarannya, akan kita coba usahakan yang terbaik untuk di tindak-lanjuti”,  terlontar berulang kali dari Ketua, Panitera, maupun Sekretaris PA Gorontalo dalam proses pendampingan ini.


apresiasi1     

      Dikesempatan lainnya, ketika memberikan pembinaan setelah selesai berkeliling kantor, Dr. Drs. Izzudin Hm, S.H., M.H.,  mengungkapan rasa senang dan bangga atas performa personil dan kondisi kantor PA Gorontalo. Sebagai satker yang telah meraih WBK, PA Gorontalo harus menjadi role model untuk PA diwilayah Provinsi Gorontalo. Dan untuk kebutuhan meraih predikat WBBM, PTA Gorontalo siap membantu. “Koordinasi dan Komunakasi harus berjalan degan baik”. Ketika mengalami kendala, jangan takut dan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari PTA Gorontalo. “Saya siap dihubungi langsung via telepon jika dirasa ada hal-hal urgen yang butuh penanganan dengan segera”,  tutup Ketua PTA Gorontalo diakhir acara pembinaan.

QR CODE Copy


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas